Liga Indonesia

Skuat Minimalis, Persebaya Tetap Gelar Agenda Uji Coba Lawan PSID Jombang

Jumat, 14 Juni 2019 16:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya saat pemanasan sebelum latihan dimulai, Selasa (11/6/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya saat pemanasan sebelum latihan dimulai, Selasa (11/6/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal menggelar pertandingan uji coba melawan PSID Jombang klub Liga 3, Sabtu (15/6/19) besok, tapi menjelang agenda tersebut masih saja banyak pemain yang absen.

Mereka diketahui memiliki alasan sendiri-sendiri, ada yang memang cedera dan sakit, kemudian masih membela Timnas Indonesia. Meskipun demikian, pelatih Djajang Nurdjaman tetap berencana menggelar laga uji coba melawan PSID.

"Uji coba besok pemain kami tidak lengkap. Ada yang sakit dan ada yang masih membela Timnas Indonesia. Cukup sulit buat kami," beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Ditegaskan Djanur, total pemain yang bakal ikut dalam rangkaian uji coba itu berjumlah 14 orang. Dengan skuat mini, Persebaya berharap agenda bisa berjalan lancar dan semua pemain bisa mengaplikasikan materi latihan dengan baik.

"Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar karena total pemain yang ada sekarang hanya 14 orang saja. Alwi dan Andri sakit, Elisa dan Abu Rizal juga absen. Belum lagi pemain-pemain yang dipanggil tim nasional Indonesia," sambung Djanur.

Sementara itu, lokasi uji coba Persebaya vs PSID belum dibeberkan oleh tim pelatih Persebaya. Agenda ini sebagai persiapan mereka sebelum melakoni dua pertandingan perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 dan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Persebayaa akan meladeni Madura United pada 19 dan 27 Juni, sedangkan laga terdekat Shopee Liga 1 2019 adalah menyambangi markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, pada 23 Juni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%