Bola Internasional

Curang! Sevilla U-12 Bawa Pemain Dewasa di Kompetisi Sepak Bola Anak

Sabtu, 15 Juni 2019 18:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Pemain Sevilla U-12 (kanan) terlihat lebih besar dibandingkan lawannya. Copyright: © Sportbible
Pemain Sevilla U-12 (kanan) terlihat lebih besar dibandingkan lawannya.

INDOSPORT.COM - Ada yang tidak biasa di ajang LaLiga Promises, kompetisi sepak bola Spanyol khusus usia di bawah 12 tahun. Salah satu pemain Sevilla justru nampak seperti pemain dewasa.

Pertandingan ini sendiri harusnya diikuti oleh pemain anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, sehingga kehadiran pemain ini terlihat membuat laga justru berat sebelah.

Salah satu pengguna akun Twitter pribadi berhasil membagikan momen langka ini ketika pemain jangkung bernomor 10 itu mencoba merebut bola dari salah satu pemain Villareal.

Foto itu pun seolah olah menunjukan Sevilla membawa pemain dewasa dalam ajang kompetisi sepak bola anak-anak. Unggahan itu juga menunjukan dominasi pemain Sevilla U-12 atas Villareal.

Hal ini rupanya bukan kali ini saja terjadi. Pasalnya, sebelumnya salah satu pemain bintang Timnas Belgia, Romelu Lukaku dulunya juga memiliki postur jangkung dan lebih besar dari anak seusianya.

Dilansir situs berita Sportbible, pemain Manchester United itu saat berusia 13 tahun bahkan memiliki tinggi setara wasit sehingga pertandingan ini nampak bukan kompetisi anak-anak.

Namun terlepas dari postur tubuhnya yang terlihat seperti orang dewasa, kompetisi sepak bola antara Sevilla U-12 vs Villareal U-12 berhasil dimenangkan Villareal.