Bursa Transfer

Dianaktirikan Zidane, Bintang Real Madrid Ini Bicarakan Masa Depannya

Sabtu, 15 Juni 2019 18:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid, membicarakan masa depannya. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid, membicarakan masa depannya.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, mengatakan bahwa ia siap untuk pergi dari Santiago Bernabeu karena tak selalu menjadi andalan Zinedine Zidane.

Dilansir dari laman portal berita olahraga HITC, Ceballos akan memikirkan masa depannya setelah selesainya kompetisi UEFA European Under-21 Championship 2019 yang akan diselenggarakan pada 16 Juni 2019 sampai 30 Juni 2019.

"Saya mengawali karier di Real Madrid dengan baik di bawah kepelatihan Julen Lopetegui, tapi sejak ia keluar (2018), saya tidak pernah menjadi andalan lagi," ungkap gelandang berusia 22 tahun tersebut.

"Saya tidak akan membeberkan perbincangan saya dengan Zidane, tapi dia sudah tahu bahwa saya akan memutuskan masa depan saya setelah Euro U21 selesai," lanjutnya.

"Tujuan saya selanjutnya adalah saya akan membuktikan bahwa saya bisa bermain di klub sepak bola manapun di Eropa ini. Saya harap bisa mewujudkan niat itu karena tak ada yang bisa menghalangi saya," pungkasnya.

Jika Ceballos benar-benar siap hengkang, ada dua klub sepak bola yang sudah menanti untuk mendatangkan pemain tersebut, yaitu Tottenham Hotspur dan West Ham.

Bersama Real Madrid pada 2018/19, Dani Ceballos baru mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari 32 laga  sepak bola yang ia ikuti di LaLiga 2018/19, Copa del Rey 2018/19, dan Liga Champions 2018/19.