Bursa Transfer

Diincar Juventus, Paul Pogba Mantap Labuhkan Hatinya ke Real Madrid

Sabtu, 15 Juni 2019 11:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mantapkan hatinya untuk bermain bersama Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mantapkan hatinya untuk bermain bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tetap ngotot ingin gabung Real Madrid meski sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin dia tinggal di Old Trafford.

Real Madrid memang sudah lama mengincar pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan, mereka bersedia untuk melakukan apa saja asalkan akhirnya bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Awalnya, Pogba pernah mengatakan bahwa impian terbesarnya adalah bermain bersama Real Madrid. Namun beberapa waktu yang lalu, ia kabarnya juga berminat untuk bergabung ke Juventus dikarenakan gelandang bernomor punggung enam tersebut pernah memperkuat klub peraih gelar juara Serie A 2018/19 itu.

Setelah cukup lama memunculkan berbagai spekulasi terkait kemana Pogba akan melabuhkan hatinya musim depan, akhirnya muncul kabar bahwa ia tetap akan berpegang teguh pada niat awal, yaitu bermain bersama Real Madrid, di bawah kepemimpinan pelatih senegaranya, Zinedine Zidane.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail dan Mirror, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan Pogba untuk bermain di Old Trafford. Bahkan, pihak klub Setan Merah sendiri memagari gelandang tersebut dengan harga 105 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun).

Keputusan Solskjaer untuk tetap menahan Pogba sebenarnya tak bisa disalahkan. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut telah menunjukkan kualitas kelas dunianya sebagai sosok yang bisa menjadi andalan Manchester United.

Pada 2018/19, Paul Pogba sukses mencetak 16 gol dan menyumbang 11 assists dari total 47 pertandingan yang ia jalani di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Piala FA 2018/19.