Bola Internasional

4 Fakta di Balik Pesta Kemenangan Brasil di Laga Pertama Copa America 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 10:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Schneider/Getty Images
Tendangan pemain Brasil, Richarlison mengarah ke kanan gawang Bolivia pada pertandingan grup A antara Brasil vs Bolivia di Stadion Morumbi Sao Paulo Brasil, Sabtu (15/06/2019). Foto: Alexandre Schneider/Getty Images Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Tendangan pemain Brasil, Richarlison mengarah ke kanan gawang Bolivia pada pertandingan grup A antara Brasil vs Bolivia di Stadion Morumbi Sao Paulo Brasil, Sabtu (15/06/2019). Foto: Alexandre Schneider/Getty Images

INDOSPORT.COM – Brasil meraih kemenangan pertama di Copa America 2019 melawan Bolivia, Sabtu (15/06/19), di Stadion Morumbi, Sao Paolo.

Philippe Coutinho menjadi bintang pada pertandingan Brasil vs Bolivia. Gelandang asal klub Barcelona tersebut memborong dua gol atau brace.

Everton juga tidak kalah memesona. Masuk menggantikan David Neres pada menit ke-84 babak kedua, Everton mencetak gol semenit berselang.

Kemenangan 3-0 atas Bolivia membuat Brasil untuk sementara memimpin klasemen grup A. Ini menjadi modal penting bagi Brasil untuk menatap laga kedua kontra Venezuela.

Di balik pesta kemenangan Brasil, setidaknya ada 4 fakta menarik. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.