Liga Indonesia

Kembali Gabung, Wonderkid Timnas Indonesia Pamer Gaya Rambut Ala David Luiz

Sabtu, 15 Juni 2019 19:56 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Amiruddin Bagus Kahfi berlatih bersama timnas Indonesia U-19. Copyright: © Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Amiruddin Bagus Kahfi berlatih bersama timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM – Amiruddin Bagus Kahfi tampil dengan gaya baru saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak tanggal 11 Juni lalu.

Kini, rambut ikal yang menjadi ciri khas saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa itu terlihat lebih panjang. Sekilas, gaya rambut kribo Bagus mirip dengan bek klub sepak bola Chelsea asal Brasil, David Luiz.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bagus pun memamerkan gaya rambut barunya. Tak hanya pamer gaya rambut baru ala David Luiz, pemain sepak bola muda kelahiran Magelang itu juga sangat antusias mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

“Selalu menyenangkan bisa kembali ke negaraku,” tulis Bagus.

Bagus Kahfi sendiri memang baru saja kembali ke Tanah Air setelah lima bulan menimba ilmu sepak bola di Inggris bersama tim Garuda Select. Bagus dan rombongan tim Garuda Select kembali ke Indonesia pada Rabu (15/5/19) lalu.

Sepulang dari Inggris, Bagus langsung mendapat panggilan pemusatan latihan dan seleksi tahap kedua timnas Indonesia U-19 di bawah arahan pelatih Fakhri Husaini. Bagus dan 29 pamain muda lainnya mengikuti pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, yang digelar dari tanggal 11-18 Juni 2019.

Selain diikuti oleh beberapa pemain yang masuk skuat Garuda Select dan alumni timnas Indonesia U-16, Fakhri juga memanggil sejumlah nama baru untuk mengikuti pemusatan latihan dan seleksi tahap dua timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini dipersiapkan untuk berlaga di ajang Piala AFF U-18 yang akan digelar tanggal 5-18 Agustus mendatang di Vietnam.

Selain sebagai persiapan jelang Piala AFF U-18 2019, Bagus Kahfi dan kawan-kawan juga diproyeksikan untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada bulan September/Oktober tahun depan.