Liga Inggris

3 Pemain Bintang Pergi, Ini Prediksi Starting Line Up Manchester United di Musim 2019/20

Sabtu, 15 Juni 2019 08:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Koulibaly dekat Ke Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Koulibaly dekat Ke Manchester United
Kiper dan Bek

Perginya David De Gea memberikan kekosongan di posisi kiper. Namun, Solskjaer telah  menemukan pemain incaran, yaitu Andre Onana.

Onana terbukti tampil moncer dengan Ajax Amsterdam. Kiper berusia 23 tahun ini membantu Ajax juara Eredivisie Belanda dan Piala KNVB. Selain itu, ia juga mengantar Ajax sampai babak semifinal Liga Champions.

Di depan Onana, ada dua bek tangguh yang sedang dirayu Manchester United. Sudah menjadi rahasia umum jika Setan Merah sedang menginginkan Kalidou Koulibaly dan Harry Maguire.

Lalu di bek kanan, ada wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun ini sudah menyatakan minat ingin gabung bersama Manchester United. Sedangkan bek kiri, Solskjaer masih bisa memanfaatkan Luke Shaw yang performanya semakin meningkat.

Lini Tengah

© Twitter/@ManUtd
Rekrutan pertama Manchester United Daniel James di Liga Primer Inggris (Premier League) 2019/2020. Copyright: Twitter/@ManUtdRekrutan pertama Manchester United Daniel James di Liga Primer Inggris (Premier League) 2019/2020.

Manchester United terancam kehilangan Paul Pogba yang akan pergi ke Real Madrid. Akan tetapi, Solskjaer tak perlu khawatir.

Pasalnya, pemain muda Scott Mctominay akan menjadi pengganti Pogba. McTomminay kemudian akan ditemani oleh gelandang veteran, Nemanja Matic untuk memotong bola masuk ke lini pertahanan mereka.

Di depan McTominay dan Matic, Solskjaer akan memanfaatkan Jesse Lingard. Lalu pemain anyar Daniel James akan ditaruh di sayap kiri untuk mengacak-acak pertahanan lawan,

Sedangkan Marcus Rashford nantinya akan diplot sisi kanan Manchester United. Kedua sisi Setan Merah pun akan menakutkan karena memiliki dua pemain yang punya kecepatan di atas rata-rata.

Lini Depan

© Fox Sports Asia
Striker Atletico Madrid Copyright: Fox Sports AsiaStriker Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Manchester United harus siap untuk kehilangan Romelu Lukaku. Maka dari itu, mereka sudah mengincar Antoine Griezmann yang dipastikan akan pergi dari Atletico Madrid.

Bahkan untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Prancis ini, Manchester United sudah mempersiapkan dana sebesar 95 juta poundsterling atau setara Rp1,72 triliun.

© buildlineup.com
Prediksi starting line up Newcastle United di musim 2019/20 Copyright: buildlineup.comPrediksi starting line up Newcastle United di musim 2019/20
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%