Liga Inggris

Jorok, Stadion Emirates Milik Arsenal Ternyata Sarang Tikus

Sabtu, 15 Juni 2019 12:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Buyagift
Emirates Stadium markas besar Arsenal dilaporkan merupakan salah satu stadion terjorok karena menjadi sarang tikus Copyright: © Buyagift
Emirates Stadium markas besar Arsenal dilaporkan merupakan salah satu stadion terjorok karena menjadi sarang tikus

INDOSPORT.COM - Jika berbicara stadion termegah di Inggris, semua pecinta sepak bola akan sepakat bila Emirates Stadium milik Arsenal adalah salah satunya. Namun, siapa sangka bila markas The Gunners tersebut ternyata terhitung jorok dan menjadi sarang tikus.

Dilansir dari kanal Sportbible, Arsenal merupakan satu dari dua klub yang memiliki stadion dengan tingkat kebersihan terendah bersama Aston Villa. Sejak 2016, Emirates Stadium bahkan telah menjadi 'rumah' bagi segerombolan tikus. Hal tersebut membuat The Gunners melakukan tindak lanjut atas serangan hewan pengerat tersebut.

Kejadian ini membuat Arsenal langsung bergerak cepat. Tak tanggung-tanggung, Meriam London langsung mengirim stafnya mengikuti pelatihan tambahan untuk mengendalikan hama yang telah melanda Emirates Stadium sejak tiga tahun terakhir.

Juru bicara Arsenal pun memberikan keterangan mengenai kasus memalukan ini dan meyakinkan para pecinta sepak bola bahwa pihak klub selalu mengutamakan kebersihan secara serius dan akan menindak kasus ini dengan cepat sebelum Premier League 2019/20 dimulai.

Arsenal nantinya akan memulai perjuangannya di kancah domestik dengan bertandang ke markas Newcastle United di pekan pertama Premier League pada 11 Agustus 2019.