Liga Italia

Lucas Torreira atau Rade Krunic, Mana yang Cocok untuk AC Milan?

Sabtu, 15 Juni 2019 10:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images
Lucas Torreira atau Rade Krunic, mana yang cocok untuk AC Milan. Foto: Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images Copyright: © Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images
Lucas Torreira atau Rade Krunic, mana yang cocok untuk AC Milan. Foto: Gabriele Maltinti/Graham Wilson/Getty Images

INDOSPORT.COMAC Milan tengah mencoba untuk memperbaiki performanya pada musim depan. Itu terlihat ketika manajamen Rossoneri bakal mendatangkan pelatih kawakan di Serie A Italia, yakni Marco Giampaolo.

Pelatih yang saat ini berusia 51 tahun tersebut dikabarkan bakal mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Dua nama gelandang yang dikaitkan dengan Milan pun muncul, yakni Rade Krunic dan Lucas Torreira.

Milan lebih dulu dikaitkan dengan gelandang Empoli, Rade Krunic di awal bulan ini. Bahkan La Gazzzetta dello Sport menyebutkan jika kedua pihak telah menemui kata sepakat dengan biaya transfer sebesar 8 juta euro atau setara dengan Rp130 miliar.

Selain Rade Krunic, Giampaolo juga berencana untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira ke San Siro pada jendela transfer musim ini. Torreira sendiri menyambut baik niat Giampaolo dengan mengungkapkan hasratnya kembali ke Negri Pizza.

“Saya pikir lebih baik tinggal di Italia karena Inggris merupakan negara yang terlalu besar serta saya memiliki kendala bahasa,” ucap Torreira seperti dilansir dari situs Metro.

Rade Krunic dan Torreira sendiri nyatanya sama-sama merupakan mantan anak asuh Giampaolo di kompetisi Serie A Italia. Saat masih menjadi pelatih Empoli, Giampaolo bekerja sama dengan Rade Krunic.

Sedangkan ketika bertugas di kursi kepelatihan Sampdoria sejak 2016 lalu, pelatih yang sempat menukangi Brescia tersebut melambungkan nama Torreira di persepakbolaan dunia. Oleh karena itulah Torreira mendapat pinangan dari Arsenal pada musim lalu.

Lalu siapakah gelandang yang cocok untuk mengisi lini tengah Milan pada musim depan? Rade Krunic atau Lucas Torreira? Berikut INDOSPORT mencoba untuk membahasnya.