Liga Indonesia

Sudah Mulai Pulih, Pelatih Persipura Masih Was-was dengan Kondisi Eks Marseille

Sabtu, 15 Juni 2019 17:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura, Mamadou Samassa (tengah) saat menjalani latihan bersama rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura, Mamadou Samassa (tengah) saat menjalani latihan bersama rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Meski sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama rekannya, striker asing Persipura Jayapura asal Mali, Mamadou Samassa, masih mendapatkan perhatian serius dari sang pelatih, Luciano Leandro.

Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Luci itu menilai kondisi fisik dari Samassa belum 100 persen bugar. Luci mengaku masih berhati-hati dalam memberikan menu latihan bagi pemain jangkung tersebut.

"Untuk Samassa, dia adalah pemain terakhir yang datang ke tim, jadi kondisinya waktu itu tidak terlalu baik dan seperti saya bilang kita harus hati-hati dengan kondisinya," ungkap Luci kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (15/06/19).

Luci mengungkapkan, Samassa perlu kembali mendapatkan penanganan khusus untuk bisa meningkatkan kembali kebugarannya.

Luci pun mengaku, kondisi fisik mantan pemain Marseille saat ini sudah tertinggal jauh dari rekan-rekannya di Persipura yang telah lebih dulu berkumpul dan berlatih sebelum kompetisi  Liga 1 2019 bergulir.

"Karena kita tahu kondisi fisiknya tidak seperti pemain kita yang sudah lebih dulu latihan. Jadi kita kasih dia latihan khusus untuk dia bisa segera bugar," tandasnya.