Liga Indonesia

Pertandingan Liga 1 Masih Diundur, Bhayangkara FC Beralih ke Basket

Sabtu, 15 Juni 2019 15:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2019 yang tidak menentu membuat klub Bhayangkara FC beralih ke olahraga basket. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2019 yang tidak menentu membuat klub Bhayangkara FC beralih ke olahraga basket.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 2019 kerap mengalami perubahan jadwal, dan laga lanjutan antara Bhayangkara FC jadi tidak menentu. Hal ini pun membuat The Guardians beralih ke olahraga basket.

Tapi tentu, peralihan ini hanya bersifat sementara dan bertujuan untuk menjaga kebugaran kondisi fisik tubuh. Hal itu terlihat dari akun Instagram resmi Bhayangkara FC baru-baru ini mengunggah momen ketika seluruh pemain bukannya bermain sepak bola melainkan memainkan basket.

Kegiatan permainan basket itu sendiri diikuti oleh semua pemain Bhayangkara FC di lapangan STIK-PTIK Jakarta baru-baru ini. Para pemain seperti Anderson Salles, Ilham Udin Armyn, dan Putu Gede terlihat mengikuti kegiatan ini.

Latihan basket ini diharapkan bisa meningkatkan kelincahan dan kecepatan mereka ketika akan kembali merumput di pertandingan Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) pada

Saat ini Bhayangkara FC sendiri masih berada di posisi ke-6 klasemen Liga 1 2019 sementara. The Guardian berhasil mengumpulkan 4 poin dari satu kali menang, satu kali kalah, dan satu kali seri.

Jika disesuaikan dengan jadwal Liga 1 2019, Bhayangkara seharusnya menjamu Persela Lamongan pekan ini, namun ada perubahan dikarenakan pertandingan Timnas Indonesia melawan Vanuatu. Hal ini pun membuat Bhayangkara mengisi kegiatan kosong mereka dengan latihan basket. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%