Liga Inggris

Tak Ingin Hengkang, Willian Nyatakan Setia di Chelsea

Sabtu, 15 Juni 2019 16:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© James Williamson/GettyImages
Willian, pemain bintang Chelsea yang berpeluang didatangkan Barcelona pada musim 2019-20 mendatang. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Willian, pemain bintang Chelsea yang berpeluang didatangkan Barcelona pada musim 2019-20 mendatang.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Chelsea, Willian dilaporkan hampir menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di klub Chelsea. Hal ini mengakhiri spekulasi yang menghubungkannya akan segera pindah dari Stamford Bridge.

Pasalnya pemain Brasil itu dikabarkan sudah lama diprediksi akan mengikuti jejak Eden Hazard hengkang ke Spanyol, terlebih Barcelona sudah lama menaruh minat pada pemain berusia 30 tahun itu.

Media Metro UK melaporkan, dengan kabar baru ini Chelsea boleh bernapas lega karena Willian telah menyetujui persyaratan untuk memperpanjang masa tinggalnya di London Barat.

Kemungkinan besar Chelsea harus menjalani larangan transfer pemain satu tahun ke depan. Karena itu, mereka harus mempertahankan pemain yang ada dengan memberi perpanjangan kontrak.

David Luiz baru-baru ini telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Dan Willian sekarang diatur untuk menerima perpanjangan kontrak sama.

Tak hanya kehilangan Eden Hazard, Chelsea juga sepertinya tak akan ditukangi pelatih Maurizio Sarri di musim depan. Kabarnya, ia akan kembali ke Italia bersama Juventus.

Tentu saja, para petinggi Chelsea sebisa mungkin harus mempertahankan pemain yang ada sebisa mungkin agar tim bisa stabil di sepanjang musim.

Untuk mengisi posisi Sarri, kabarnya klub telah mengadakan kontak dengan pemain legendaris mereka, Frank Lampard yang saat ini mengeloka klub divisi dua, Derby County.