Liga Indonesia

Tak Mau Sia-sia, Tira Persikabo Siap Buat Persib Tertunduk Malu di Kandang

Sabtu, 15 Juni 2019 14:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Rahmad Darmawan mengatakan siap membawa Tira Persikabo mencuri poin saat laga tandang menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Rahmad Darmawan mengatakan siap membawa Tira Persikabo mencuri poin saat laga tandang menghadapi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo melakukan persiapan terakhir untuk menghadapi Persib Bandung. Guna mematangkan persiapan tersebut, tim sepak bola berjuluk The Youngs Warriors ini kembali menggelar latihan pagi di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di bawah arahan langsung Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala, seluruh penggawa melahap habis semua materi yang diberikan.

"Ini latihan terakhir kita di Bogor sebelum kita besok berangkat ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung," ucap Rahmad Darmawan pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

Tira Persikabo memang akan menantang tuan rumah Persib Bandung dalam laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia). 

Meladeni perlawanan Maung Bandung di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung, 18 Juni 2019 mendatang, tak membuat Tira Persikabo gentar.

Bahkan Rahmada Darmawan selaku pelatih ingin perjalanannya tak sia-sia dan membidik meraih poin di Bandung.

"Saya berharap anak-anak tetap dalam motivainya menjaga trend bagus. Sehingga keberangkatan kita besok ke Bandung tidak sia-sia dan kita bisa mencuri poin di sana," tegas pelatih sepak bola yang kerap disapa RD ini.

Laga sepak bola ini memang menjadi pertandignan dengan perubahan jadwal. Sebelumnya laga ini harusnya berlangsung pada 22 Mei 2019 lalu, namun tidak mendapat izin kepolisian sehingga terpaksa dijadwal ulang.