Jelang Lawan Tira Persikabo, Rene Mihelic Ajak Keluarga Plesiran di Lembang

Sabtu, 15 Juni 2019 10:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic masih punya waktu beberapa hari sebelum melakoni laga kontra Tira Persikabo.

Laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 itu rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/06/19) pukul 18.30.

Tiga hari jelang pertandingan itu dimulai, Rene Mihelic memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Salah satu tempat wisata di Lembang Bandung menjadi pilihan Rene untuk menghabiskan waktunya.

© instagram.com/renemihelic3
Keluarga Rene Mihelic beserta para peliharaannya tengah berlibur ke Lembang Copyright: instagram.com/renemihelic3Keluarga Rene Mihelic beserta para peliharaannya tengah berlibur ke Lembang

Istri dan anak dari pemain asal Slovenia itu datang langsung ke Indonesia untuk liburan di tanah air. Rene Mihelic pun mengabadikan momen liburan itu ke media sosial Instagramnya.

"Hari yang indah bersama keluarga, kami menikmati keseruan bersama banyak binatang," tulis Rene. Di tempat tersebut, putri Rene tampak bahagia bisa bermain dengan binatang, seperti: anjing, kambing, dan ular.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu juga sempat mengajak keluarganya ke Bali. Bali memang destinasi favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Setelah ini Rene Mihelic akan kembali berjuang dengan Persib Bandung yang saat ini menduduki peringkat delapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%