Liga Indonesia

Tonton Laga Persib B, Robert Rene Alberts Ingin Rekrut Pemain Baru?

Sabtu, 15 Juni 2019 16:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemain saat berlatih di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/06/19). (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan instruksi kepada pemain saat berlatih di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/06/19). (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Di tengah persiapan Persib jelang laga menghadapi Tira Persikabo, Robert Rene Alberts menyempatkan diri menonton pertandingan uji tanding antara tim Persib B vs Persib U-20 yang digelar di Stadion Arcamanik, Bandung, Sabtu (15/6/19) pagi.

Menurut Robert, kehadiran Persib B akan membawa dampak bagus bagi skuat senior Maung Bandung. Pelatih berpaspor Belanda itu menyebut Persib B adalah tempat yang bagus untuk mewadahi talenta-talenta muda milik Maung Bandung.

“Saya sedang menyaksikan pertandingan tim Persib B vs Persib U-20. Kita ingin melihat talenta muda tim ini. Di klub ini memang banyak sekali pemain muda berbakat bermain untuk Persib sejauh ini,” kata Robert melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Setelah menyaksikan pertandingan Persib B vs Persib U-20, Robert melihat ada banyak talenta muda yang berada di kedua tim tersebut. Ia pun mengaku gembira melihat perkembangan pemain-pemain muda yang dimiliki Persib.

“Menarik untuk melihat perkembanga (talenta) di tim Persib Bandung bersama tim C, B, A dan akademi pemain muda,” imbuh eks pembesut PSM Makassar tersebut.

Sementara tim juniornya melakukan uji tanding, skuat utama Persib Bandung saat ini tengah melakukan persiapan jelang pertandingan tunda pekan kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo yang akan digelar pada Selasa (18/6/19) mendatang.

Persib saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, skuat asuhan Robert Rene Alberts itu mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah.