Liga Indonesia

Menang Telak Atas Persib B, Ini Komentar Robert Rene Alberts

Jumat, 14 Juni 2019 04:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan dibayang-bayangi Fabiano Beltrame pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/06/2019 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan dibayang-bayangi Fabiano Beltrame pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/06/2019

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persib B (Blitar United) dengan skor telak 4-1, pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/06/19).

Empat gol Persib pada laga tersebut dicetak oleh Frets Butuan, Ezechiel Ndouassel (dua gol), Wildan Ramdani. Sedangkan gol tunggal lawan dicetak oleh Saktiawan Sinaga. 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, hasil pertandingan yang berlangsung 3x30 menit tersebut tidak penting baginya. Karena, yang terpenting adalah anak asuhnya bisa menikmati jalannya laga, setelah sebelumnya mendapatkan jatah libur lebaran.

"Skor tidak penting. Lebih bagus melihat kedua tim bermain. Tapi saya bangga dengan apa yang saya lihat di lapangan," kata Robert seusai pertandingan. 

Mantan pelatih klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar ini mengungkapkan, tidak bisa memberikan penilaian mengenai kekurangan yang dimiliki anak asuhnya pada pertandingan uji coba tersebut. 

Pasalnya, uji coba menghadapi tim yang akan berlaga di Liga 2 tersebut hanya latihan biasa untuk menjaga atmosfer pertandingan dan sentuhan bola, pasca libur lebaran.  

"Tidak terlalu terlihat dari pertandingan ini. Karena tidak terlihat kelemahan yang jelas hari ini. Karena ini hanyalah game latihan jadi tidak bisa menyebut pemain melakukan kesalahan ketika terjadi gol atau bermasalah dalam positioning," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%