Bursa Transfer

Waduh, Inter Milan Bisa Gagal Dapatkan Romelu Lukaku karena Hal Ini

Sabtu, 15 Juni 2019 18:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Inter Milan kemungkinan gagal mendatangkan bintang Manchester United, Romelu Lukaku, karena tak ingin melepaskan Milan Skriniar. Copyright: © The Sun
Inter Milan kemungkinan gagal mendatangkan bintang Manchester United, Romelu Lukaku, karena tak ingin melepaskan Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan kemungkinan bisa gagal datangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku hanya karena satu hal.

Sebelumnya, Antonio Conte, pelatih Inter Milan, memang tengah mengincar Lukaku untuk menggantikan posisi Mauro Icardi pada musim panas 2019. Namun, pihak Setan Merah ternyata menginginkan salah satu pemain Nerazzurri untuk tukar tambah.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Manchester United ingin menukar Lukaku dengan bek Inter, Milan Skriniar ditambah dana sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,08 triliun.

Alasan klub Setan Merah mengincar Skriniar yang bermain sebagai bek adalah karena mereka ingin memperkuat lini belakang usai mengakhiri Liga Primer Inggris 2018/19 dengan catatan kebobolan 54 kali.

Namun ternyata, Inter menolak proposal yang diajukan oleh Manchester United. Keputusan tersebut dikarenakan pemain sepak bola berusia 24 tahun itu dirasa masih menjadi salah satu kunci bagi rencana Conte untuk menjalani Serie A 2019/20.

Dengan satu kendala ini, kepindahan Romelu Lukaku dari Old Trafford ke Giuzeppe Meazza akan menjadi lebih sulit. Namun, Lukaku sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Italia.

Milan Skriniar sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017 yang lalu dan telah dimainkan pada 93 laga. Meski berperan sebagai bek tengah, pemain sepak bola bernomor punggung 37 itu mampu mencetak empat gol dan dua assists di semua kompetisi.