Bursa Transfer

'Ditendang' Romelu Lukaku, Mauro Icardi Akan Memperkuat Klub David Beckham?

Sabtu, 15 Juni 2019 12:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
David Beckham mengajak striker Inter Milan, Mauro Icardi, untuk bergabung dengan klubnya, Inter Miami CF. Copyright: © INDOSPORT
David Beckham mengajak striker Inter Milan, Mauro Icardi, untuk bergabung dengan klubnya, Inter Miami CF.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, tampaknya bakal bergabung ke klub David Beckham, Inter Miami, dikarenakan dirinya akan digantikan oleh pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Sebelumnya, pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, berencana untuk membuang Icardi dan mengganti posisinya dengan Lukaku pada musim panas 2019. Hal ini otomatis membuat posisi striker berusia 26 tahun itu terancam.

Icardi pun juga mulai enggan untuk melanjutkan karirnya bersama Nerazzurri. Selain tidak lagi menjadi kapten Inter, Icardi juga menolak untuk bermain pasca mengalami cedera yang sebenarnya tidak terlalu serius.

Di tengah situasi yang seperti ini, David Beckham yang merupakan salah founder klub sepak bola Inter Miami CF, menghubungi Icardi dan mengajaknya untuk bergabung dengan klub tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Inter Miami sendiri merupakan klub sepak bola yang berdiri pada 28 Januari 2018 dan tergabung dalam kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Rencananya, klub tersebut akan memulai debut mereka pada 2020.

Meski mendapat tawaran dari Beckham, tapi Icardi tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus yang ingin mentandemkannya dengan Cristiano Ronaldo menurut laman berita olahraga Sempre Inter.

Mauro Icardi merupakan striker Inter Milan yang telah memperkuat klub tersebut sejak 2013 yang lalu. Pada 2018/19, ia telah mencetak 17 gol dan lima assists dari total 37 laga yang ia jalani di Serie A 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Coppa Italia 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%