Liga Indonesia

Ibrahim Conteh Bongkar Perbedaan Main di PSIS Semarang dan Persipura

Minggu, 16 Juni 2019 14:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Sierra Leone yang memperkuat Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Sierra Leone yang memperkuat Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, mengungkapkan jika dirinya tak banyak mendapatkan perbedaan ketika masih memperkuat klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang dan kini berseragam Persipura.

Gelandang asal Sierra Leone ini menilai tak ada bedanya bermain di kedua tim tersebut. Pasalnya, menurut dia kedua tim sama-sama punya pemain yang bagus dan juga berada di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1

"Saya rasa tidak ada perbedaan Persipura dengan PSIS, semuanya bagus dan kita sama-sama bermain di liga 1," ujar Conteh kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (16/06/19).

Meski mengakui skuat Persipura berisikan pemain-pemain berkualitas, namun Conteh mengungkapkan jika dirinya tak pernah mengalami kendala berarti dalam beradaptasi.

Ia merasa semakin tertantang untuk bisa mengeluarkan semua kemampuannya untuk bisa membantu skuat Persipura mendapatkan hasil terbaik.

"Tidak ada kendala, tapi ini bagus karena banyak tantangan bagi saya untuk lebih baik," tutupnya.