Liga Inggris

Kena Bujuk Rayu Abramovich, Frank Lampard Setuju Tukangi Chelsea?

Minggu, 16 Juni 2019 18:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nathan Stirk/GettyImages
Frank Lampard, legenda Chelsea yang kini jadi pelatih Derby Country, dirumorkan kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer. Nathan Stirk/GettyImages. Copyright: © Nathan Stirk/GettyImages
Frank Lampard, legenda Chelsea yang kini jadi pelatih Derby Country, dirumorkan kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer. Nathan Stirk/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Frank Lampard dikabarkan telah menyatakan setuju menjadi manajer baru Chelsea menyusul sebuah panggilan telepon dari pemiliki klub, Roman Abramovich.

Laporan dari jurnalis Sunday Times, Duncan Castles, melalui akun Twitter-nya menyebutkan bahwa Abramovich telah menelepon manajer Derby County terkait pekerjaan baru di Stamford Bridge pekan lalu.

Dalam percakapan dua pria tersebut, terungkap bahwa sang pemilik klub berusaha meyakinkan Lampard untuk mengambil alih The Blues selama dua musim ke depan.

© Twitter @DuncanCastles
Seorang jurnalis bernama Duncan Castles menyebut Frank Lampard sudah setuju menukangi Chelsea. Copyright: Twitter @DuncanCastlesSeorang jurnalis bernama Duncan Castles menyebut Frank Lampard sudah setuju menukangi Chelsea.

Chelsea sendiri saat ini sedang menghadapi larangan bursa transfer selama dua musim. Oleh karena itu, Abramovich akan membebaskan Lampard memoles skuat dengan pemain yang ada saat ini.

Awalnya, pelatih 40 tahun itu merasa ragu-ragu menerima tawaran Abramovich. Pasalnya, ia baru memiliki pengalaman selama satu tahun menjadi pelatih utama klub Derby County.

Derby County, di sisi lain, ingin mengikat Lampard lebih lama dengan menawarinya kontrak baru. Namun, sepertinya Lampard sudah menetapkan keinginannya untuk pergi, lalu menerima tawaran Chelsea.

Lampard akan menggantikan posisi Maurizio Sarri, yang ingin kembali ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Sarri pergi usai membantu klub lolos ke Liga Champions musim depan dan memenangkan Liga Europa 2018/19.

Mantan pemain Manchester City itu akan menjadi pelatih ke-10 yang direkrut Abramovich. Jika jadi merapat ke Chelsea, ia akan memulai debutnya melawan Manchester United pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/20 tanggal 11 Agustus 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%