Bola Internasional

Messi Melempem, Ini 3 Fakta di Balik Kekalahan Argentina vs Kolombia

Minggu, 16 Juni 2019 09:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)

INDOSPORT.COMArgentina menelan kekalahan dari Kolombia pada laga perdana Copa America 2019 Grup B, Minggu (16/06/19) WIB, di Arena Fonte Nova.Bintang klub Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan lantaran tidak mampu membawa Argentina meraih kemenangan di pertandingan pertama.

Partai antara Argentina vs Kolombia sebenarnya berlangsung ketat. Kolombia bahkan harus menunggu hingga menit ke-71 untuk membobol gawang Argentina.

Roger Martinez sukses melepaskan tembakan keras dari sisi kiri untuk membawa Kolombia unggul 1-0. Duvan Zapata mengunci kemenangan Kolombia setelah membobol gawang Franco Armani untuk kedua kalinya.

Messi tidak mampu berkutik melihat timnya menelan kekalahan di laga pembuka. Akibatnya, Argentina untuk sementara menduduki dasar klasemen grup B.

Di balik kekalahan Argentina dari Kolombia, setidaknya ada 3 fakta yang tercipta. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com merangkumnya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%