Bursa Transfer

Paul Pogba Ingin Hengkang, Fans Man United Beri Respons Mengejutkan

Minggu, 16 Juni 2019 20:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Beragam respons dilontarkan para fans Manchester United pasca Paul Pogba menyatakan keinginannya meninggalkan Old Trafford. 

Paul Pogba mengonfirmasi bahwa dirinya ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia menyatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di klub lain.

“Seperti yang diberitakan oleh media dan orang banyak, saat ini memang ada rencana untuk pindah dan banyak terjadi pembicaraan dengan klub lain,” ujar Pogba dilansir dari situs Football Italia.

“Setelah beberapa musim berada di Manchester United, seperti pemain lainnya, saya merasakan adanya masa-masa menyenangkan ataupun yang tidak menyenangkan. Saya pikir ini saatnya untuk mencari tantangan baru di klub lain,” lanjutnya.

Menanggapi keinginan Paul Pogba, fans Setan Merah pun melontarkan beragam komentar di jagat Twitter.

"Kami harus menyingkirkan Mourinho jika ingin mempertahankan Pogba, tapi kenyataannya.....," kicau pemilik akun @jayIexander.

"Semua orang mengolok-olok Chelsea karena Hazard pergi ke Madrid. Eh, sekarang giliran Pogba ingin pergi. Sedih," kicau pemilik akun @shadane88

"Kami (fans Setan Merah) tak membutuhkan pemain yang tidak senang berada di sini," kicau pemilik akun @dink2k5.

"Tidak ada nama Paul Pogba di kolom penjualan jersey klub. Dia sudah pasti pergi meninggalkan Man United," kicau pemilik akun @MNShaiful.

Seperti diketahui, Pogba sendiri bakal diperebutkan oleh dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid. Juventus merupakan klub yang tidak asing mengingat sang pemain pernah bermain di sana pada 2012 hingga 2016 sebelum dibeli oleh The Red Devils.

Di sisi lain, namanya juga masuk dalam daftar pembelian ‘Los Galacticos’ jilid tiga yang diarsiteki oleh manajer Zinedine Zidane di Real Madrid. Pogba dikabarkan akan ditebus dengan harga tak kurang dari 120 juta euro (sekitar Rp1,94 triliun).