Liga Indonesia

Puitis, Beto Dedikasikan 4 Gol di Timnas Untuk Masing-masing Anaknya

Minggu, 16 Juni 2019 12:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani
Beto Goncalves, striker Timnas Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Beto Goncalves, striker Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penyerang tim nasional Indonesia, Beto Goncalves, tampil gemilang dalam laga uji coba internasional melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/19). Dia membukukan empat dari total enam gol Laskar Merah-Putih.

Beto membuka keran golnya saat laga belum genap berjalan dua menit. Ketajaman striker Madura United berlanjut usai turun minun dengan menambah tiga gol lagi, masing-masing pada menit ke-48, 61, dan 65.

Mencetak empat gol sekaligus, Beto menyatakan bahwa memang sudah tugasnya sebagai striker, namun ia tak lupa melontarkan rasa terima kasih kepada rekan setim di timnas Indonesia.

"Pertama tentu saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah membantu saya di laga tadi. Saya sebagai seorang striker memang sudah menjadi tugas saya mencetak gol," kata Beto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Beto juga menilai atmosfer SUGBK memudahkan ia dalam mencetak gol. Meski dalam keadaan lelah, dia menilai dukungan suporter menambah motivasi dirinya untuk mencetak gol.

"Atmosfer nya berbeda di sini, suporter mendukung kami, meneriakkan nama kami sejak di bus. Meskipun rekan-rekan lelah baru pulang dari Yordania, dan hanya sehari istirahat, tapi karena dukungan suporter luar biasa menjadi motivasi kami," jelas Beto.

Torehan empat gol ini dia ingin didedikasikan kepada anak-anaknya. Bahkan dia menilai gol ini bagaikan kebetulan karena kebetulan ia memiliki empat anak sehingga bisa dipersembahkan masing-masing satu.

"Lebih senang saya punya empat anak dan keempat gol hari ini untuk masing-masing anak saya supaya tidak ada yang cemburu," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%