Liga Indonesia

Siap Tempur, Ghozali Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib di Liga 1 2019

Minggu, 16 Juni 2019 14:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku sudah siap untuk melakoni pertandingan tunda Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19).

Gozo sapaan akrabnya menuturkan, secara pribadi sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Ditambah lagi, pelatih Robert Rene Alberts sudah memberikan program latihan dengan intensitas tinggi serta strategi pasca libur lebaran.

"Persiapannya sudah cukup matang. Insya Allah sudah siap semuanya secara pribadi dan tim sudah ok," kata Ghozali pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini mengakui Tira Persikabo merupakan tim yang dihuni pemain maupun pelatih berkualitas. Hal itu bisa dilihat dari pertandingan sebelumnya.

Sebagai informasi, pada dua petandingan sebelumnya Tira Persikabo mampu meraih satu kemenangan atas Perseru Badak Lampung dan menahan imbang PSM Makassar.

"Persikabo juga belum kalah juga, secara progres mainnya juga bagus. Mereka di tengahnya juga bagus. Artinya pertandingan saya prediksi bakal berlangsung sengit," tegasnya.

Selain itu, setiap tim yang menghadapi Persib tak terkecuali Tira Persikabo pasti memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan. Untuk itu, ia akan bekerja keras agar tim Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif tidak kalah di Liga 1 2019.

"Iyah lah pasti, apalagi mereka kemarin belum kalah, itu motivasi juga buat mereka sama kaya kami. Terus kami masih clean sheet mudah-mudahan kami bisa mempertahankan. Mudah-mudahan kami tidak kemasukan dan bisa cetak gol," pungkasnya.

Perlu diketahui, Persib Bandung dalam klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini menempati peringkat 4 dengan catatan 4 poin. Hebatnya, mereka tetap berada di papan atas meski baru melakoni dua laga saja.