Liga Indonesia

Antusias Hadapi Tira Persikabo, I Made Wirawan Ingin Bawa Persib Raih Kemenangan

Senin, 17 Juni 2019 19:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) ditemani Robert Rene Alberts saat konferensi pers menjelang laga kontra PS Tira Persikabo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) ditemani Robert Rene Alberts saat konferensi pers menjelang laga kontra PS Tira Persikabo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019 kontra PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19). 

Menurut penjaga gawang asal Bali ini, pemain sudah menantikan laga tersebut, pasalnya sebelumnya pertandingan kontra Tira Persikabo batal digelar sesuai jadwal, 23 Mei 2019. Karena, Panpel Persib tidak mendapat rekomendasi dari pihak keamanan. 

"Kami sebagai pemain siap untuk pertandingan besok dan sangat semangat antusias untuk pertandingan besok," kata I Made saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/19). 

"Segala persiapan sudah kami lakukan dan tinggal besok kami lakulan lagi di pertandingan dan mudah mudahan tiga poin untuk kami," tegas Made menambahkan. 

Pada pertemuan terakhir di turnamen Piala Presiden 2019, Persib harus mengakui keunggulan Tira Persikabo dengan skor 1-2. 

Menurut Made, kekalahan pada laga sebelumnya menjadi pelajaran baginya bersama timnya. Untuk itu, pada pertandingan kandang Liga 1 2019, ia dengan rekan-rekannya akan bekerja keras agar Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal. 

"Ya pastinya kami sebagai pemain gak mau kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman buat kami dan buat motivasi kami untuk lebih baik lagi," ungkapnya. 

"Mudah-mudahan di sini di kandang kami tidak ada kata seri atau kalah untuk kami. Yang pasti kami ingin menang di pertandingan besok," pungkasnya.

Sementara itu, sebelum menghadapi PS Tira Persikabo, Persib berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dan menahan imbang tuan rumah Semen Padang. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%