Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala AFC 2019: Becamex Binh Duong vs PSM Makassar

Senin, 17 Juni 2019 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@AFCCup
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai berhasil mendobrak gawang Lao Toyota. Copyright: © Twitter@AFCCup
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai berhasil mendobrak gawang Lao Toyota.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg pertama semifinal zona ASEAN Piala Asia 2019 antara Becamex Binh Duong vs PSM Makassar akan tersaji  di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (19/6/19) pukul 17.00 WIB.

PSM Makassar menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang lolos kesemifinal zona ASEAN dengan memuncaki Grup H dan meraih 14 poin. Torehan ini diperoleh setelah mengalahkan Lao Toyota dengan skor tiga gol tanpa balas di fase grup.

Melaju ke semifinal, PSM sudah ditunggu oleh jagoan Vietnam, Becamex Binh Duong, yang memastikan lolos setelah menundukkan wakil Filipina, Ceres Negros, dengan skor 1-0.

Melawan klub yang mampu menyisihkan Persija Jakarta di Grup G Piala AFC 2019, PSM jelas tak bisa jemawa meski diketahui menyandang status juara grup. Tercatat, Becamex merupakan juara kasta teratas Vietnam musim lalu. 

Bertandang ke Thu Dao Mot, Vietnam, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, akan membawa 18 pemain andalannya. Namun, Ferdinand Sinaga dan Willjan Pluim belum dipastikan turun karena baru saja pulih dari cedera.

Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala AFC 2019, Rabu (19/6/19):

17.00 WIB - Becamex Binh Duong vs PSM Makassar di Go Dau Stadium, Vietnam