Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 2 2019, Ini Harga Tiket Pertandingan Sriwijaya FC

Senin, 17 Juni 2019 05:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga uji coba Sriwijaya FC versus Perseru Badak Lampung di Lapangan YIS, Sleman, Selasa (30/04/19). Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga uji coba Sriwijaya FC versus Perseru Badak Lampung di Lapangan YIS, Sleman, Selasa (30/04/19). Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC memutuskan menurunkan harga tiket kandang dengan alasan musim ini Sriwijaya FC akan bermain di kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019.

Sebut saja seperti harga tiket untuk kategori VIP. Jika saat Sriwijaya FC berlaga di Liga 1, harga tiket VIP yang dipatok Rp100 ribu, turun menjadi Rp75 ribu.

Untuk tribun barat atas, turun dengan selisih Rp10 ribu. Jika biasanya dipatok dengan harga Rp60 ribu, musim ini menjadi Rp50 ribu.

Sementara untuk Tribun timur dari Rp40 ribu menjadi Rp30 ribu, sementara tribun utara dan selatan dari Rp30.000 hanya berkurang Rp5 ribu menjadi Rp25.000.

"Itu harga terbaru tiket kandang Sriwijaya FC di Liga 2 2019," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Minggu (16/6/2019).

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC saat sedang latihan di Palembang.jpg Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSriwijaya FC saat sedang latihan di Palembang. (Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT)

Harga tiket terbaru ini mulai diberlakukan di laga kandang perdana mereka menghadapi Perserang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/06/19) depan.

Untuk penjualan tiket, seperti biasanya di Sekretariat Sriwijaya FC di kompleks Palembang Square dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

"Kita harapkan dukungan masyarakat Sumsel dan suporter Sriwijaya FC di setiap laga kandang ini," ujarnya lagi.

Penjualan tiket, akan menjadi salah satu sumber pendapatan untuk kemudian menjadi pembiayaan operasional tim. Hasil penjualan tiket, bisa digunakan untuk membiayai laga away seperti tiket pesawat, hotel dan biaya lainnya.