Bola Internasional

Melawat ke Kandang Becamex Binh Duong, PSM Makassar Bawa 18 Pemain Terbaiknya

Senin, 17 Juni 2019 18:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter
Penggawa PSM merayakan gol yang dicetak ke gawang Badak Lampung FC. Copyright: © Twitter
Penggawa PSM merayakan gol yang dicetak ke gawang Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar membawa 18 pemain dalam lawatan krusialnya ke Thu Dau Mot, ibu kota provinsi Binh Duong, markas raksasa Vietnam Becamex Binh Duong, Senin (17/06/19).

Juku Eja akan menantang Becamex Binh Duong pada semifinal leg pertama Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Go Dau Stadium, Rabu (19/06/19) mendatang.

Sesuai janjinya, pelatih Darije Kalezic benar-benar membawa 18 pemain terbaiknya, termasuk dua bintangnya yang sempat diragukan tampil yakni Willjan Pluim dan Ferdinand Sinaga.

"Tanggal 17 kami berangkat dengan membawa 18 pemain," ucap pelatih Darije Kalezic kepada awak media setelah memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Jumat (14/06/19).

Adapun 18 pemain yang dibawa Darije merupakan wajah-wajah yang kerap mengisi starting eleven Juku Eja di setiap pertandingannya seperti kuartet legiun asing Aaron Evans, Marc Klok, Willjan Pluim, dan Eero Markkanen.

Turut dibawa dua pemain Tim Nasional Indonesia yakni Asnawi Mangkualam (Timnas U-23) dan Rizky Pellu yang baru saja kembali membela Timnas Senior melawan Yordania dan Vanuatu.

Skuat PSM yang away ke Becamex Binh Duong:

Rivky Mokodompit
Asnawi Mangkualam
Abdul Rahman
Aaron Evans
Beni Wahyudi
Marc Klok
Rizki Pellu
Rasyid Bakri
Wiljan Pluim
Guy Junior
M Rahmat
Zulham Zamrun
Hilman Syah
Munhar 
Taufik Hidayat
M Arfan
Ferdinand Sinaga
Eero Markkanen