Bola Internasional

Jelang Lawan PSM Makassar, Instagram Becamex Binh Duong Diserbu Netizen

Senin, 17 Juni 2019 17:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MO PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dan Marc Klok akan menjalani laga krusial semifinal Piala AFC 2019 menghadapi Becamex Binh Duong. Foto: MO PSM Makassar Copyright: © MO PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dan Marc Klok akan menjalani laga krusial semifinal Piala AFC 2019 menghadapi Becamex Binh Duong. Foto: MO PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Sebelum pertandingan leg pertama semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN antara tuan rumah Becamex Binh Duong menjamu PSM Makassar dihelat, para pendukung Juku Eja sudah lebih dulu menyambangi ‘markas’ klub asal Vietnam tersebut.

Ya, menjelang lawatan PSM Makassar ke kandang Becamex Binh Duong, suporter Juku Eja di dunia maya sudah mulai membanjiri kaun sosial media klub yang bermarkas di Stadion Go Dau tersebut. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram resmi milik Becamex Binh Duong.

Pengguna Instagram dari Indonesia beramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan foto Becamex Binh Duong untuk memberikan dukungan pada PSM Makassar. Tak hanya pendukung PSM Makassar saja, suporter klub lain pun juga turut menyuarakan dukungan pada Juku Eja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Becamex Binh Duong FC (@becamexbinhduongfc) on

“Ewako PSM,” tulis akun @mrafi_firdaus.

“Semoga PSM raih hasil maksimal. Salam damai dari Jakarta,” tulis akun @e.paansi.

“PSM King of Asia,” tulis akun @madahzifau.

Sesuai jadwal, Becamex Binh Duong akan menjamu PSM Makassar pada pertanding leg pertama semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN di Go Dau Stadium, Rabu (19/6/19) mendatang. Skuat asuhan Juku Eja itu bertolak ke Vietnam pada Senin (17/6/19).

Dalam lawatanannya ke markas Becamex Binh Duong, PSM Makassar memboyong 18 pemain. Wiljan Pluim yang baru sembuh dari cedera lutut turut dibawa ke Vietnam.

Selain Pluim yang sudah kembali dari cedera, PSM Makassar juga akan diperkuat bomber andalan mereka, Eero Markkanen. Penyerang jangkung berpaspor Finlandia itu sudah mengoleksi lima gol di kompetisi Piala AFC 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%