Liga Indonesia

Paulo Sergio Sebut Spasojevic Calon Pemilik Bali United, Kok Bisa?

Senin, 17 Juni 2019 20:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic menggocek pemain Blitar United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (01-02-19). Copyright: © Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic menggocek pemain Blitar United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (01-02-19).

INDOSPORT.COM - Pemain Bali United, Paulo Sergio menyebut Ilija Spasojevic sebagai calon pemiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Semua berawal dari postingan Ilija Spasojevic yang diunggah pada, Senin (17/06/19). Dalam postingan tersebut, Spaso merasa bangga lantaran bisa memiliki saham dari klub Bali United.

"Bangga bisa ikut memiliki saham dari klub tim tempat saya bermain saat ini. Bangga juga menjadi bagian dari tim Asia Tenggara pertama yang go public," tulis pemain kelahiran Montenegro tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

"Doa saya semoga ini menjadi awal dari semakin majunya industri sepak bola Indonesia #MajuSepakbolaIndonesia," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung dikomentari oleh Paulo Sergio. "Future owner of Bali United (Pemilik Bali United di masa depan) @spaso_87," tulis Paulo Sergio dengan nada bercanda.

Bali United memang diketahu baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia. Melalui PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA), tim Serdadu Tridatu melepas dua miliar lembar saham atau sekitar 33 persen dari total keseluruhan saham dengan harga awal Rp175 per lembar.