Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Copa America 2019 Uruguay vs Ekuador: Cavani dan Suarez Starter

Senin, 17 Juni 2019 04:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli/Indosport.com
Pertandingan Uruguay vs Ekuador. Grafis: Eli/Indosport.com Copyright: © Grafis: Eli/Indosport.com
Pertandingan Uruguay vs Ekuador. Grafis: Eli/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Copa America 2019 antara Uruguay vs Ekuador, yang dimainkan Senin (17/06/19) pukul 05.00 WIB pagi.

Pertandingan Uruguay vs Ekuador ini merupakan laga pembuka Grup C Copa America 2019. Menghadapi Ekuador, Uruguay harus ekstra waspada dengan permainan keras.

Apalagi menghadapi Ekuador, kemenangan wajib diraih oleh Luis Suarez cs jika melihat dua negara yang akan mereka hadapi setelah pertandingan ini.

Oleh karena itu, tak heran Uruguay langsung menurunkan duet striker andalan mereka yakni Edinson Cavani dan Suarez sejak menit pertama.

Tidak hanya Cavani dan Suarez, para pemain bintang seperti Diego Godin dan Jose Gimenez juga dipercaya mengisi jantung pertahanan.

Juga di lini tengah, ada Matias Vecino dan Rodrigo Bentancur, keduanya masing-masing bermain untuk Inter Milan dan Juventus.

© Getty Images
Luis Suarez dan Edinson Cavani saat memperkuat Timnas Uruguay. Copyright: Getty ImagesLuis Suarez dan Edinson Cavani saat memperkuat Timnas Uruguay.

Sementara Ekuador juga langsung menurunkan pemain sayap veteran yang bermain untuk Manchester United, yaitu Antonio Valencia. Valencia sejak menit pertama dimainkan sebagai penyerang kanan di laga Uruguay vs Ekuador.

Langsung saja, berikut susunan pemain Uruguay vs Ekuador untuk Anda sebelum menyaksikan pertandingan penting dari Grup C Copa America 2019 ini.

Susunan Pemain Uruguay vs Ekuador

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nicolas Lodeiro, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Nahitan Nandez; Luis Suarez, Edinson Cavani

Ekuador (4-5-1): Alexander Dominguez; Jose Quinteros, Arturo Mina, Gabriel Achilier, Beder Caicedo; Jefferson Intriago, Jefferson Orejuela, Ayrton Preciado, Angel Mena, Antonio Valencia; Enner Valencia