Liga Indonesia

Tak Paham soal Saham Bali United, Spaso Hanya Mau Fokus di Lapangan

Senin, 17 Juni 2019 15:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic menggocek pemain Blitar United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (01-02-19). Copyright: © Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic menggocek pemain Blitar United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (01-02-19).

INDOSPORT.COM - Bali United secara resmi melepas saham mereka di Bursa Efek Indonesia (BEI). Ikut hadir di acara pelepasan saham perdana Bali United, Ilija Spasojevic mengaku senang namun tetap hanya akan fokus bermain untuk klubnya tersebut.

Langkah ini menjadikan Bali United sebagai klub sepak bola pertama Indonesia yang go public. Bertempat di Bursa Efek Indonesia, Bali Unted resmi melepas saham mereka untuk khalayak. Melalui nama PT Bali Bintang Sejahtera, Bali United menjadi perusahaan ke-632 di BEI.

Langkah Bali United yang melepas sahamnya ke public ditanggapi positif oleh seluruh aspek Bali United. Salah satunya datang dari striker Bali United, Ilija Spasojevic.

"Menurut saya, ini hal yang sangat positif. Semua orang yang suka dan dukung Bali United bisa membeli saham dan jadi bagian dari keluarga besar Bali United. Itu sangat positif," ucap pemain yang kerap disapa Spaso itu.

Spaso juga menilai langkah ini sebagai bentuk keseriusan manajemen Bali United dalam membangun klub. Ini salah satu bentuk profesional manajemen mengelola Bali United.

"Langkah ini menunjukkan juga jika manajemen kita profesional. Saya yakin, semakin lama, Bali United akan semakin maju," jelas Spaso.

Namun meski akan berdampak positif terhadap klub, Spaso tak mau terlalu ambil pusing dengan urusan saham. Sebagai pemain, Spaso memiliki kewajiban lain yakni bermain bagus saat di atas lapangan.

"Ya tentu saja langkah ini berdampak bagus untuk tim jadi bagus juga untuk finansial. Tapi untuk kita (pemain), fokus saja di lapangan. Kita juga tidak mengerti banyak tentang saham. Fokus utama kita di lapangan," tutup pemain naturalisasi tersebut.