Bola Internasional

Cuplikan Aksi Menawan 'Messi Jepang' yang Merepotkan Pertahanan Chile di Copa America 2019

Selasa, 18 Juni 2019 14:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Takefusa Kubo mampu merepotkan pemain Chile dalam Copa America 2019 di stadion Morumbi. (06/18/19). Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Takefusa Kubo mampu merepotkan pemain Chile dalam Copa America 2019 di stadion Morumbi. (06/18/19). Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pemain berjuluk 'Messi Jepang', Takefusa Kubo membuat lini pertahanan Chile kerepotan dalam laga grup C Copa America 2019, Selasa (18/06/19) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Jepang, Hajime Moriyasu menurunkan Takefusa Kubo jadi starting line up di lini depan tim Samurai Biru.

Meski masih berusia 18 tahun, pemain yang pernah mencetak dua gol di Gelora Bung Karno (GBK) ini bisa merepotkan lini pertahanan Chile.

Kubo yang diduetkan dengan Ayase Ueda di lini depan berulang kali merepotkan bek Chile yang dikawal oleh pemain Besiktas, Gery Medel.

Berulang kali, Kubo terlihat menusuk pertahanan Chile dari sisi kanan atau sisi kiri lapangan. Dengan kelincahannya dan memiliki kecepatan tinggi, Kubo mampu melewati hadangan para pemain Chile.

Dilansir dari Whoscored, tercatat Kubo berhasil melakukan empat drible dalam pertandingan tersebut. Ia juga mencetak rata-rata umpan sukses sebesar 79 persen dan membuat total dua tembakan.

Sayangnya, Kubo sendiri tak berhasil membuat gol dan assist karena Jepang takluk dari Chile dengan skor 0-4. Empat gol Chile tersebut dicetak oleh Erick Pulgar, Alexis Sanchez, dan dua gol dari Eduardo Vargas.

Walau demikian, Kubo yang baru saja resmi dibeli Real Madrid harus diapresiasi karena mampu merepotkan lini pertahanan Chile. Berikut simak aksi menawan Kubo saat merepotkan lini pertahan Chile.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%