Bola Internasional

Dapat Sorotan Bintang AC Milan, Aksi Bocah Indonesia Mendadak Viral

Selasa, 18 Juni 2019 10:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Aksi olah bola bocah asal Indonesia mendapatkan apresiasi dari bintang klub sepak bola Italia AC Milan, Suso.

Pria bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre itu mengapresiasi aksi olah bola seorang bocah asal Indonesia lewat akun instagram pribadinya beberapa hari lalu, Minggu (16/06/19).

Apresiasi yang diberikan Suso yakni karena sang bocah yang belum diketahui namanya itu mampu melepaskan sebuah umpan lambung luar biasa akurat, yang akhirnya bisa membuat rekannya dengan mudah melesatkan bola menjadi gol.

Apresiasi Suso terhadap bocah Indonesia yang bermain di atas lapangan berlapis semen di Bali itu juga tak lepas dari jersey yang dikenakannya. Yakni jersey kandang AC milan musim 2018/19, lengkap dengan nomor punggung delapan dan nama Suso di belakangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

𝔽𝕠𝕠𝕥𝕓𝕒𝕝𝕝 𝕖𝕧𝕖𝕣𝕪𝕨𝕙𝕖𝕣𝕖 ...|| Siempre hay cosas que te llenan de ilusión y alegría. #milaneverywhere

A post shared by Suso (@suso) on

Sang bocah sendiri sepertinya memang seorang Milanisti sejati, karena bukan hanya mengenakan jersey klub sepak bola asal kota mode tersebut. Namun usai melesatkan umpan dan tercipta gol, dirinya juga melakukan selebrasi yang identik dengan penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek.

Setelah Suso mengunggah video aksi bocah asal Indonesia itu, tak ayal berbondong-bondong netizen asal tanah air membanjiri akun instagram pemain asal Spanyol itu. Termasuk di antaranya yang turut mengunggah ulang posting Suso tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%