Liga Inggris

Hati-hati Man United! Liverpool Siap Bajak Bruno Fernandes ke Anfield Stadium

Selasa, 18 Juni 2019 00:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool mengambil langkah cepat untuk menyalip Manchester United dalam perburuan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes.

Pemain Timnas Portugal tersebut memang menjadi incaran banyak klub kelas kakap Eropa dan Manchester United menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tandatangannya.

Namun dilansir dari laman berita olahraga asal Portugal, ​Correio da Manha, rival Setan Merah di Liga Primer Inggris, Liverpool siap untuk membajak pemain berusia 24 tahun tersebut.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa The Reds sudah mengajukan tawaran resmi kepada Sporting CP untuk memboyong Bruno Fernandes ke Anfield. 

Proposal sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar 721 miliar rupiah dari Liverpool menjadi satu-satunya tawaran yang masuk ke Sporting CP.

Namun kabarnya mantan klub megabintang Cristiano Ronaldo itu tidak akan melepas Bruno Fernandes di bawah 50 juta pounsterling (902 miliar rupiah).

Walaupun begitu Liverpool tak perlu merasa kecewa sebab sang pemain pernah menyatakan bahwa ia lebih memilih bermain untuk The Reds karena gaya permainannya sesuai dengan apa yang diterapkan oleh pelatih Jurgen Klopp.

Bak gayung bersambut, Klopp juga sedang membutuhkan seorang gelandang yang mampu menampilkan permainan kreatif yang mana di musim lalu lini tengah Liverpool sangat kekeringan kreativitas.

Di musim 2018/19, Bruno Fernandes menjadi salah satu gelandang yang moncer di daratan Eropa. Ia mencetak 32 gol dan 18 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%