Liga Indonesia

Jadwal Padat, Bos PSIS Siapkan Bonus Besar dengan 1 Syarat

Selasa, 18 Juni 2019 11:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang dan tim Liga 1 lainnya akan melakoni laga padat mulai akhir pekan ini. Hal ini akibat pihak operator liga yang baru saja merevisi jadwal pekan keempat sehingga mayoritas tim akan bertanding tiga kali selama sepuluh hari.

Awal mulanya pekan keempat akan ditunda pada akhir Agustus, namun karena beberapa alasan akhirnya disisipkan antara pekan kelima dan pekan keenam. Akibat keputusan tersebut, Laskar Mahesa Jenar sebagai salah satu kontestan mengaku legowo dan justru menyiapkan bonus besar bagi para pemain.

“Tentu saja ada bonus besar bagi pemain jika berhasil menyapu bersih kemenangan di tengah padatnya jadwal kompetisi,” ujar CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Selasa (18/6/2019).

“PSIS menjadi tim yang selalu siap dengan jadwal padat dan mepet yang dianggap tidak manusiawi ini, kami tetap akan fight dan memaksimalkan semampunya,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini menyikapi padatnya jadwal kompetisi yang selalu berubah.

Saat ini PSIS terus mempersiapkan tim di Kota Magelang. Latihan terus dilakukan baik pagi ataupun sore di bawah arahan langsung pelatih Jafri Sastra. Bahkan beberapa pemain mengaku optimistis meraih poin di markas Bali United yang merupakan salah satu klub dengan skuat mentereng.

Hari Nur Yulianto dkk akan melakoni jadwal padat dengan menghadapi Bali United (Tandang/22 Juni 2019), Badak Lampung (Tandang/26 Juni 2019), Barito Putera (Kandang/30 Juni 2019).