Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persib vs Tira Persikabo di Vidio.com

Selasa, 18 Juni 2019 11:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Persib Bandung akan menghadapi sesama tim sepak bola Jawa Barat Tira Persikabo dalam pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (18/06/19) malam tepat pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini seharusnya dilangsungkan pada pekan kedua kompetisi. Namun karena tidak ada izin dari pihak kepolisian, pertandingan kedua tim sepak bola tersebut urung dilaksanakan.

Menghadapi Tira Persikabo, Persib Bandung kembali diperkuat beberapa pemainnya yang kemarin absen karena panggilan Timnas. Pemain seperti Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, dan Artur Gevorkyan telah selesai membela negaranya masing-masing dan siap memberi kontribusi maksimal malam nanti.

Selain itu, pelatih Pangeran Biru Robert Rene Alberts juga mengaku telah mengantongi kekuatan lawannya. Pelatih asal Belanda ini sangat optimis meraih kemenangan untuk membawa timnya merangkak ke papan atas klasemen dan bersaing dalam perebutan gelar juara.

Sementara di pihak Tira Persikabo, mereka juga tak ingin pulang ke Bogor dengan tangan hampa. Pelatih Rahmad Darmawan membawa 20 pemainnya ke markas Persib untuk siap merepotkan perlawanan tuan rumah.

Pemain andalan seperti Ciro Alves yang telah mengoleksi dua gol kembali menjadi andalan Laskar Padjajaran. Mereka siap untuk mencuri poin dan menjaga rekor clean sheets yang selama ini masih bertahan selama dua pertandingan.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib vs Tira Persikabo bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.