Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Launching Tim, Bawa Spirit Juara 2005

Selasa, 18 Juni 2019 23:07 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Launching PSIM Yogyakarta di Balaikota Yogyakarta, Selasa (18-06-2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Launching PSIM Yogyakarta di Balaikota Yogyakarta, Selasa (18-06-2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM- PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan skuat dan jersey untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019. Acara launching tersebut berlangsung sederhana, namun penuh makna di Balaikota Yogyakarta, Selasa (18/06/19).

Launching itu dihadiri Walikota Yogyakarta yang juga Ketua Dewan Pembina, Haryadi Suyuti, jajaran manajemen, pelatih, dan pemain. Lalu perwakilan dua kelompok suporter yakni Brajamusti dan The Maident.

Selain memperkenalkan tim, manajemen Laskar Mataram juga melaunching jersey. Untuk jersey home yang didominasi warna biru, PSIM menyematkan garis putih di pundak, kerah, lengan, dan di samping celana.

Sedangkan untuk jersey away, PSIM memilih dominan warna putih dengan list garis berwarna biru. Bedanya, jersey menggunakan kerah berwarna biru. Celana pun menggunakan garis berwarna biru di samping luar.

CEO PSIM, Bambang Susanto memaparkan, desain jersey tersebut terinspirasi kostum di tahun 2005 lalu. Saat itu, tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg itu meraih gelar juara Divisi I dan melaju ke Divisi Utama setara Liga 1 saat ini.

"Jersey ini terinspirasi keberhasilan tahun 2005 lalu saat PSIM berhasil menjadi juara Divisi I. Harapannya semangat itu bisa menginspirasi PSIM tahun ini dan meraih target bersama melaju ke Liga 1 di akhir musim nanti," ungkap Bambang. 

Pada kompetisi Liga 2 musim ini, PSIM Yogyakart langsung diadang dua laga away. Hendika Arga Permana dkk akan dijamu Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%