Liga Indonesia

Masih Berduka, PSIM Yogyakarta akan Launching Tim dengan Sederhana

Senin, 17 Juni 2019 17:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Sjafri gabung PSIM. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Sjafri gabung PSIM.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta berencana menggelar launching tim untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019, Selasa (17/06/19). Acara yang berlangsung di Pendopo Balaikota Yogyakarta, besok malam akan dikemas secara sederhana.

Tim berjulukan Laskar Mataram masih dalam rasa duka yang mendalam setelah Media Officer mereka, Robertus Sumiarno meninggal dunia, Sabtu (15/06/19). Untuk itulah, tak ada acara kemewahan dalam proses pengenalan skuat musim ini.

"Kami masih dalam suasana duka cita dengan meninggalnya Pak Rob. Makanya launching kali ini kami gelar lebih religius," ungkap CEO PSIM, Bambang Susanto.

Sebelum agenda pengenalan tim di Balaikota, beberapa rangkaian acara sederhana juga disusun. Salah satunya menggelar doa bersama dengan anak yatim piatu di Wisma PSIM, sore harinya.

"Meski tidak terbuka untuk masyarakat umum, tapi kami berharap doa dan dukungan agar PSIM kesuksesan musim ini. Target utama pasti adalah promosi Liga 1," tegas penguasaha tersebut.

Sebelum ini, PSIM Yogyakarta resmi mengikat 28 pemain menghadpai Liga 2. Tak hanya itu, manajemen juga merekrut pelatih Timnas Indonesia U-23, Jafri Sastra sebagai konsultan pemain muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%