Liga Indonesia

PSM Makassar Sudah Siapkan Formula Ladeni Ambisi Becamex Binh Duong

Selasa, 18 Juni 2019 18:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memprediksi tuan rumah Becamex Binh Duong dalam duel Piala AFC 2019 akan memberikan ujian berat kepada anak asuhnya. Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memprediksi tuan rumah Becamex Binh Duong dalam duel Piala AFC 2019 akan memberikan ujian berat kepada anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memprediksi tuan rumah Becamex Binh Duong akan memberikan ujian berat kepada anak asuhnya. Namun, dia memastikan Juku Eja tak akan menyerah dengan mudah.

PSM Makassar akan dijamu Becamex Binh Duong pada semifinal leg pertama Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Go Dau Stadium, Rabu (19/06/19) pukul 17.00 WIB.

"Tentu saja pertandingan besok akan sulit karena Becamex klub yang kuat dan tidak ingin gagal besok apalagi mereka bermain di kandangnya," ucap Darije pada sesi temu wartawan sebelum pertandingan, Selasa (18/06/19).

Darije menambahkan bahwa salah satu klub, raksasa Vietnam tersebut akan berjuang mati-matian meraih kemenangan. "Mereka ingin mengamankan posisi untuk leg kedua nanti," sebut Darije.

Mengantisipasi hal tersebut, eks Jong PSV ini telah membekali anak asuhnya sebelum bertolak ke Vietnam.

"Saya tahu banyak hal mengenai Becamex dan telah mempersiapkan diri dengan menyaksikan rekaman pertandingan mereka," tutur Darije.

Becamex jelas lawan yang sulit. Setidaknya, ada tiga pemain yang patut PSM Makassar waspadai pada pertemuan besok.

Pertandingan Go Dau Stadium besok menjadi sejarah sebab menjadi pertemuan pertama bagi PSM Makassar dan Becamex Binh Duong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%