Liga Spanyol

Sebelum Gabung Real Madrid, Rodrygo Dapat Restu dari Legenda Brasil

Selasa, 18 Juni 2019 16:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Rodrygo (tengah) mendapat restu dari pesepak bola legenda Brasil, Pele, sebelum merapat ke klub sepak bola Spanyol, Real Madrid. Copyright: © GettyImages
Rodrygo (tengah) mendapat restu dari pesepak bola legenda Brasil, Pele, sebelum merapat ke klub sepak bola Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rodrygo Goes resmi bergabung dengan Real Madrid. Sebelumnya, wonderkid ini sudah dapat restu dari legenda Brasil, Pele.

Pele telah memberikan berkatnya agar pesepak bola berusia 18 tahun ini bisa bermain dengan lebih baik saat bergabung dengan skuat Zinedine Zidane untuk musim 2019/20 mendatang.

"Hari ini sangat istimewa, saya mendapat restu dari Raja Pele dan saya sadar dia merupakan yang terhebat sepanjang masa," tulisnya dilansir laman berita olahraga Marca.

Rodrygo sendiri merasa bangga karena pada akhirnya bisa bertemu salah satu idola di Canarinho, apalagi mendapat berkah langsung dari sang legenda. Tidak lupa dirinya menyatakan terima kasih pada tuhan karena doanya terkabul.

"Terima kasih Tuhan untuk mimpi yang jadi nyata ini, hari ini akan saya ingat selamanya," tambah pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut.

Real Madrid telah resmi membuat kontrak bersama Rodrygo yang akan diperkenalkan hari ini (18/06/19) pukul 13.00 waktu setempat

Terhitung dari musim 2018 hingga saat ini dirinya sempat membubuhkan 10 gol dan lima assist dalam 47 penampilannya sehingga membuat Los Blancos tertarik. Selain statistik, berkat dari Pele ini nampaknya juga menjadi bukti jika Rodrygo bukan pemain biasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%