Liga Spanyol

Resmi Gabung Real Madrid, Rodrygo Jadi Wonderkid Anyar Los Blancos

Selasa, 18 Juni 2019 15:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Rodrygo Goes, wonderkid anyar Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Rodrygo Goes, wonderkid anyar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rodrygo Goes secara resmi telah bergabung dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Wonderkid ini rupanya mendapat restu dari legenda Brasil, Pele.

Sebelumnya Real Madrid telah lebih dulu kedatangan beberapa bintang besar seperti Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy. Kedatangan Rodrygo diharapkan bisa membangun Los Galacticos jilid tiga skuat Zinedine Zidane di musim 2019/20.

Real Madrid sendiri memiliki alasan mengapa tertarik merekrut wonderkid Santos FC ini. Terhitung dari musim 2018 hingga saat ini dirinya sempat membubuhkan 10 gol dan lima assists dalam 47 penampilannya di keseluruhan laga.

Legenda Brasil, Pele Bahkan telah memberikan berkatnya agar Rodrygo bisa bermain dengan lebih baik saat bergabung dengan Real Madrid nantinya.

"Hari ini sangat istimewa, saya mendapat restu dari Raja Pele dan saya sadar dia merupakan yang terhebat sepanjang masa," tulisnya dilansir laman berita olahraga Marca.

Rodrygo sendiri merasa bangga karena pada akhirnya bisa bertemu salah satu idola di Canarinho apalagi mendapat berkah langsung dari sang legenda. Tidak lupa dirinya menyatakan terima kasih pada Tuhan karena doanya terkabul.