Bola Internasional

Khabib Nurmagomedov Paksa Fans Cilik Barcelona ‘Berpaling’ ke Real Madrid

Senin, 17 Juni 2019 13:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memaksa seorang penggemar cilik Barcelona untuk menyukai Real Madrid dalam sebuah pertemuan singkat di pinggir jalan.

Nurmagomedov bertemu dengan dua orang penggemarnya yang masih berusia remaja ketika jalan-jalan santai di kota di Rusia. Dua penggemarnya itu kemudian meminta berfoto bersama.

Terlihat dalam video yang dibagikan AS TV, petarung 30 tahun itu hanya mau melayani salah satu penggemar tersebut, dan dia menolak bocah lainnya lantaran diketahui penggemar Barcelona.

Nurmagomedov yang notabene merupakan penggemar setia Real Madrid mengatakan, “Tidak, tidak, tidak, dia fans Barcelona. Saya fans Real Madrid,” katanya sambil menunjuk bocah itu.

Bocah itupun terlihat putus asa karena ditolak oleh idolanya untuk berfoto bersama. Ia pun sempat bertanya kepada sang petarung, “Anda tahu (Cristiano) Ronaldo, tidak?”

“Ya, saya tahu Ronaldo, tetapi saya tidak mau berfoto dengan kamu. Jika kamu bilang ‘Hala Madrid!’, saya mau berfoto denganmu.”

Awalnya si bocah enggan menuruti permintaan itu, namun Khabib tetap memaksa hingga akhirnya dia mengatakan “Hala Madrid!” dengan suara lirih. Khabib merasa senang dan akhirnya mau berfoto bersama.

Meski menjadi fans Real Madrid, Khabib sendiri tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Liverpool, yang baru saja menjuarai Liga Champions dan finish runner up Premier League 2018/19.

Khabib dijadwalkan akan kembali ke Octagon untuk pertama kalinya sejak menundukkan Conor McGregor. Dia akan menghadapi juara sementara Dustin Poirier di laga UFC 242 yang digelar di Abu Dhabi.