Suka Sepak Bola, Khabib Nurmagomedov Rela Nonton Final Liga Champions di Pinggir Laut

Minggu, 16 Juni 2019 16:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected]_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov rupanya ikut mengikuti perkembangan sepak bola. Dirinya bahkan sempat menonton final Liga Champions di pinggir laut. Copyright: © Instagram@khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov rupanya ikut mengikuti perkembangan sepak bola. Dirinya bahkan sempat menonton final Liga Champions di pinggir laut.

INDOSPORT.COM - Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov ternyata merupakan penggemar sepak bola dunia. Uniknya, Khabib rela menonton pertandingan final kompetisi sepak bola bergengsi dunia biru, yakni Liga Champions meski harus dari pinggir laut.

Pengalaman ini sempat dia utarakan dalam konferensi pers jelang UFC 242 yang akan mempertemukan Khabib vs Dustin Poirier. Usai konferensi pers utama petarung berusia 30 tahun ini sempat menyatakan kesan-kesannya menonton perkembangan sepak bola Eropa.

"Saya bukan hanya seorang fans, saya juga tahu segala sejarah sepak bola. Bagi saya Liga Primer Inggris adalah liga terbaik di dunia," ujarnya dilansir situs berita Joe.

Khabib bahkan mengingat dengan jelas pengalamannya ketika menonton pertandingan final Liga Champions 2004/05 antara Liverpool vs AC Milan pada 25 Mei 2005 lalu.

"Saya mengingat kembali ketika masih muda di tahun 2005, saya pernah menonton Liverpool lawan Milan, di Dagestan. Kami memiliki TV layar lebar di pinggir pantai, ribuan orang menonton pertandingan itu," tambahnya.

Petarung yang sempat mengalahkan Connor McGregor ini bahkan masih ingat dengan pemin-pemain legendaris Liverpool. Namun rupanya Khabib merupakan fans Real Madrid.

"Saya ingat Milan Baros, Vladimir Smicer dan Stevie (Steven) Gerrard, mereka merupakan tim yang hebat hingga saat ini. Tapi saya sebenarnya fans Real Madrid," imbuh petarung asal Rusia itu.

Khabib nampak sangat menikmati wawancara itu. Pengalaman menonton Final Liga Champions di pinggir laut itu seolah-olah memberikan momen tersendiri baginya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%