Liga Indonesia

Sebongkah Semangat dari Rene Mihelic di Medsos Buat Netizen Membara

Selasa, 18 Juni 2019 11:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM – Pemain Persib Bandung asal Slovenia Rene Mihelic memiliki semangat besar untuk menghadapi pertandingan klubnya. Hal ini nampak dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (18/6/2019).

Mantan pemain Liga India ini akan memperkuat Persib dalam laga pekan tunda Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung malam nanti tepat pukul 18.30 WIB.

Sebelum laga ini, unggahan Rene Mihelic di Instagram membuat para netizen yang mayoritas Bobotoh semakin semangat dalam mendukung klubnya nanti malam. Hal ini dapat dibutkikkan dari beberapa komentar yang menghiasi foto tersebut.

© instagram.com/renemihelic3
Rene Mihelic memberkan sebuah pesan yang membara jelang laga Persib vs Tira Persikabo Copyright: instagram.com/renemihelic3Rene Mihelic memberkan sebuah pesan yang membara jelang laga Persib vs Tira Persikabo

“3 poin keun,” tulis akun @aaaaapril____.

“PersibDay! #ngahiji,” tulis akun @ristakrisnabayu.

“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” tulis akun @officialsatrianegara.

Semangat dari Bobotoh memang berasalan, pasalnya caption yang dibuat Rene Mihelic juga memiliki arti besar. Ia menuliskan tentang pentingnya kerja tim dalam sebuah klub serta akibat jika sebuah klub bermain secara individual.

Laga malam nanti juga momen pertaruhan Persib jika terus ingin berada di lajur juara. Pasalnya pemuncak klasemen saat ini Madura United sudah mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan, hal yang sama juga dilakukan Bali United yang berada di posisi kedua.

Sementara Pangeran Biru, julukan Persib Bandung ini baru memperoleh empat poin dari dua laga. Hasil tersebut dari satu kali kemenangan (lawan Persipura) dan satu kali hasil imbang (lawan Semen Padang).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%