Liga Indonesia

Diimbangi TIRA-Persikabo, 2 Pemain Persib Bandung Alami Kerugian Besar

Rabu, 19 Juni 2019 01:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung usai bertanding, Selasa (18/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung usai bertanding, Selasa (18/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persib Bandung mengalami kerugian besar usai diimbangi TIRA-Persikabo 1-1 pada laga tunda Liga 1 2019, Selasa (18/06/19) malam.

Kepastian ditinggal dua pemain andalan didapat usai pertandingan Persib Bandung vs TIRA-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Pertandingan tersebut berjalan begitu ketat. Kedua tim bermain begitu terbuka demi bisa memenangkan pertandingan dan tak jarang terjadi gesekan berlebih.

Bahkan wasit sampai mengeluarkan lima kartu kuning baik untuk Persib maupun TIRA-Persikabo. Meski kedunya bermain agresif, begitu laga berakhir imbang 1-1.

Pasca pertandingan tersebut, ternyata Persib mengalami kerugian, di mana ada dua pemain andalan yang tak bisa tampil di laga berikutnya.

Pemain striker Persib Bandung, Ezechiel N

Dua pemain yang dimaksudkan ialah Ezehciel N'Douassel dan Bojan Malisic. Sebab dua bintang Persib ini telah mengoleksi tiga kartu kuning.

Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic telah menerima kartu kuning ketika melawan Persipura Jayapura (pekan 1), TIRA-Persikabo (pekan 2 yang ditunda), Semen Padang (pekan 3).

Sesuai regulasi Liga 1 2019, pemain yang menerima kartu kuning sebanyak tiga kali pada laga yang berbeda, maka mereka diharuskan absen di partai selanjutnya.

Terlebih Persib akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat pada pekan keempat Liga 1 2019, Minggu (23/06/19) mendatang.