Liga Indonesia

Hansamu Yama Enggan Berkomentar Usai Berusaha Redamkan Emosi Bonek

Rabu, 19 Juni 2019 20:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan Piala Indonesia Persebaya vs Madura United di tunda karena suporter menyalakan flare dan kembang api serta masuk lapangan dengan membawa spanduk bertuliskan Jangan Bikin Malu Surabaya, Rabu (19/06/2019). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan Piala Indonesia Persebaya vs Madura United di tunda karena suporter menyalakan flare dan kembang api serta masuk lapangan dengan membawa spanduk bertuliskan Jangan Bikin Malu Surabaya, Rabu (19/06/2019). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persebaya vs Madura United di Stadion GBT, Rabu (19/6/19) berakhir dengan skor imbang 1-1. Berakhirnya pertandingan ini harus dilakukan dengan cara biasanya seperti pertandingan normal.

Wasit Fariq Hitaba asal Yogyakarta memutuskan untuk menghentikan pertandingan karena suasana yang tidak kondusif. Sejumlah oknum suporter tampak menyalakan flare dan kembang api dibabak tambahan waktu 4 menit babak kedua.

Ulah oknum suporter tak cukup sampai disitu saja, beberapa oknum suporter ada juga yang masuk ke dalam lapangan dengan membawa spanduk sangat besar bertuliskan 'jangan bikin malu Surabaya'.

Sontak hal ini pun membuat suasana di Stadion GBT yang sudah panas menjadi semakin panas. Untuk meredam kekecewaan suporter itu salah satu pemain Persebaya, Hansamu Yama Pranata berinisiatif untuk melakukan hal itu. Obrolan terlihat dilakukan Hansamu Yama dengan sejumlah suporter itu.

Redaksi berita olahraga INDOSPORT pun berusaha menanyakan obrolan apa yang dilakukan Hansamu Yama tersebut. Ketika ditemui pada area mixed zone pemain asal Mojokerto itu enggan menjawab.

"Tanyakan saja ke Bonek itu jangan ke saya, maaf ya," singkatnya sambil berjalan menuju pintu keluar stadion. Lantas disinggung soal suasana pertandingan yang ricuh, Hansamu mengaku tidak bisa berkata banyak.

Gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Osvaldo Haay, sementara gol Madura United dikemas oleh Aleksandar Rakic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%