Liga Indonesia

Imbang dengan Persib Bandung, Bintang Tira Persikabo Ucap Alhamdulillah

Rabu, 19 Juni 2019 06:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PS Tira Persikabo, Guntur Triaji setelah pertandingan menghadapi Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PS Tira Persikabo, Guntur Triaji setelah pertandingan menghadapi Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain PS Tira Persikabo, Guntur Triaji bersyukur timnya bisa menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19).  

Satu gol Tira Persikabo pada pertandingan tersebut dicetak oleh Loris Arnaud. Sedangkan gol tim Maung Bandung disumbangkan pemain belakangnya, Bojan Malisic melalui sundulan.

Menurutnya, hasil imbang atas Persib membuat tren tak terkalahkan Tira Persikabo di Liga 1 2019 berlanjut. Karena, di dua laga sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan atas Perseru Badak Lampung dan menahan imbang PSM Makassar.

"Untuk kita dari pemain Alhamdulillah kita bisa melanjutkan tren positif kita, apalagi kita main dihadapan ribuan pendukung Persib," kata Guntur seusai pertandingan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini menuturkan, tidak ingin terbuai dengan hasil yang didapat pada pertandingan tersebut. Untuk itu, ia akan langsung fokus menatap pertandingan Liga 1 2019 selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura, 23 Juni 2019.

"Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya PS Tira bisa menang di kandang," ujar Guntur penuh dengan harapan.

Pada pertandingan menghadapi Persipura, Guntur akan berusaha tampil lebih baik lagi, agar Tira Persikabo bisa meraih kemenangan sekaligus melanjutkan tren positif. Apalagi, laga akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.