Liga Indonesia

Persija di Zona Degradasi Liga 1, Ini Kata Ismed Sofyan

Rabu, 19 Juni 2019 17:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan terlihat bercanda dengan rekan-rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan terlihat bercanda dengan rekan-rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah dalam zona merah. Tim asal Ibu kota ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2019, Ismed Sofyan pun meminta tim yang diperkuatnya itu untuk tidak lengah lagi.

Menanggapi Persija yang kini ada di peringkat tiga terbawah, bek gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menilai terlalu dini bila berbicara Persija akan terdegradasi. Sebab baru tiga yang dilakoni Tim Kemayoran di Liga 1 2019.

"Saya pikir ini baru tiga pertandingan, terlalu dini kalo kita bicara di zona degradasi," ucap Ismed Sofyan.

Tak hanya itu, faktor bermain di luar Jakarta menjadi salah satu penyebab terpuruknya Persija. Meksi begitu, Ismed memonta suporter Persija untuk tetap tenang.

"Kita ketahui sebelumnya tidak bisa menggelar pertandingan di home karena kondisi Jakarta sedang siaga. Tapi sekarang kita tidak boleh mengeluh, mau tidak mau harus fokus disetiap pertandingan agar kita bisa keluar dari zona degradasi," tutup ia.

Persija kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan menghadapi Persela Lamongan yang ada di urutan 18 pada Sabtu (22/06/19) di Stadion Surajaya, Lamongan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%