Liga Indonesia

Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Persebaya vs Madura United: Laga Ditunda, Skor Imbang

Rabu, 19 Juni 2019 18:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan Piala Indonesia Persebaya vs Madura United di tunda karena suporter menyalakan flare dan kembang api serta masuk lapangan dengan membawa spanduk bertuliskan Jangan Bikin Malu Surabaya, Rabu (19/06/2019). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan Piala Indonesia Persebaya vs Madura United di tunda karena suporter menyalakan flare dan kembang api serta masuk lapangan dengan membawa spanduk bertuliskan Jangan Bikin Malu Surabaya, Rabu (19/06/2019). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura United telah ditunda karena ada kericuhan yang terjadi di menit-menit akhir. Berikut rangkuman singkatnya.

Ya, Persebaya Surabaya lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Bajul Ijo menjamu Madura United di markas kebesarannya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya coba memuaskan para Bonek yang memadati stadion. Skuat asuhan Djajang Nurdjaman mengandalkan skema umpan-umpan pendek untuk membongkar pertahanan Madura United.

Namun, upaya yang dilakukan Amido Balde dan kawan-kawan belumlah cukup. Buktinya, skor pertandingan menunjukkan kalau Persebaya Surabaya tertahan imbang dari Madura United.